Akting Yoona 'Girls' Generation' Diganjar Penghargaan Asia.

Akting Yoona 'Girls' Generation' Diganjar Penghargaan Asia

HobiQQ,Jakarta, -- Tak hanya lihai menari dan menyanyi, personel girlband Girls' Generation alias SNSD, Yoona juga dikenal karena aktingnya yang memukau. Ia bahkan menerima penghargaan khusus dalam Asia Drama Conference yang ke-12 berkat kemampuannya itu. GAME BANDARQ

Yoona mendapatkan penghargaan spesial itu berkat kontribusinya yang besar terhadap pertukaran budaya Asia lewat drama yang dilakoninya, God of War, Zhao Yun. Lawan main Yoona dalam drama itu, aktor China Luo Jin juga mendapat penghargaan serupa.

God of War, Zhao Yun merupakan drama produksi China yang dirilis tahun lalu dan melibatkan bintang dari tiga negara: China, Korea Selatan dan Taiwan. Serial ini berkisah tentang Jenderal Militer Zhao Yun yang terlibat cinta segitiga dalam peperangan era Dinasti Han. GAME ADUQ

Dalam drama itu, Yoona berperan ganda, sebagai Xiaohu Qingyi dan Ma Yunlu. Yoona dianggap berhasil mengeksekusi peran dobelnya dengan baik dalam debut drama China itu.

Aksi Yoona juga membawa God of War, Zhao Yun meraih peringkat rating pertama di China selama tayang pada April 2016. Serial itu bahkan ditonton lebih dari 10 miliar kali secara online.

Kemampuan akting personel SNSD ini memang tak perlu diragukan. Di Negeri Ginseng, Yoona sudah memerankan beberapa drama yang selalu melejit. Tahun ini, Yoona baru saja menyelesaikan perannya di The King Loves bersama aktor Im Si Wan. GAME POKER

Yoona juga terkenal lewat perannya di The K2 di mana ia berlaga dengan Ji Chang Wook, Prime Minister & I dan Love Rain.

Yoona bakal menerima penghargaan spesial ini di gelaran Asia Drama Conference pada 30 Oktober mendatang di Paradise City, Incheon, Korea.

Diberitakan Pop News via Naver, helatan itu merupakan konferensi drama terbesar yang mempertemukan penulis naskah, produser dan para sineas drama. Konferensi ini juga membuat para profesional bisa bertukar ide dan bekerja sama secara internasional.

No comments

Powered by Blogger.