SW News : Polisi Siapkan Pengamanan Jelang Pilpres 2019.

Image result for foto densus 88 mengawal presiden

HobiQQ,Jakarta,  -- Kepolisian Daerah Metro Jaya mempersiapkan pengamanan menjelang masa pemilihan Presiden 2019. Persiapan tersebut mulai berjalan seiring berakhirnya masa pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis mengatakan, pengamanan untuk Pilpres 2019 harus dilakukan semaksimal mungkin. Pemahaman soal pengamanan juga sudah harus dipahami oleh jajarannya mulai saat ini. GAME BANDARQ

Dia mengatakan hal tersebut saat Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Kewilayahan 'Mantap Praja Jaya 2017', Selasa (31/10). Apel itu merupakan pembubaran pasukan pengamanan Pilkada DKI 2017 sekaligus penyambutan gubernur baru.

Dalam apel tersebut juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Kita tidak boleh berpuas diri karena ada agenda lain yakni pemilihan presiden. Memang dilaksakanan 2019 tapi pemahamannya sudah sejak dini," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/10).

Selain pengamanan Pilpres 2019, Idham menyatakan Polda Metro Jaya siap ambil bagian dalam pengamanan Pilkada Jawa Barat. Hal itu karena sejumlah wilayah masih masuk dalam domain Polda Metro Jaya seperti Depok. GAME POKER

Idham menyarankan supaya semua jajarannya dapat menjaga stamina, karena pengamanan ajang pertarungan politik jelang Pilpres 2019 bakal menguras tenaga.

"Saya berpesan untuk bisa menjaga stamina dan endurance karena itu bagian konsekuensi dari kita semua," ucapnya.

Indonesia saat ini tengah bersiap menyambut tahun politik. Presiden Joko Widodo pun telah mewanti-wanti jajaran bawahannya di kabinet agar senantiasa fokus bekerja menyelesaikan tugas tanpa terpengaruh oleh konstelasi politik jelang Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019.

JUTAAN RUPIAH MENANTI ANDA!!! KLIK DI SINI

No comments

Powered by Blogger.