SW-NEWS : Sandiaga Temukan Puluhan Lubang dan Bau Pesing saat Lari Pagi.

Sandiaga Temukan Puluhan Lubang dan Bau Pesing saat Lari Pagi

HobiQQ,Jakarta, -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menemukan sejumlah lubang dan pelanggaran aturan di jalan raya saat lari pagi hari ini (27/10). Sandi mengaku mencium bau pesing di sejumlah titik dan parkir liar di trotoar.

“Tadi kami hitung lobang ada sekitar 45 sampai 50 lobang sepanjang Gatot Subroto, itu harus dibersihkan yah, nanti saya cek lagi,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta.

Selain lobang, Sandi juga menemukan adanya pengguna kendaraan roda empat yang memarkirkan kendaraanya di jalur trotoar. Sehingga aturan terkait parkir liar ini diakui Sandi harus lebih diperhatikan lagi.  GAME BANDARQ

“Iya banyak kendaraan roda empat yang parkir di trotoar, kan ga boleh, jalanan juga kok bau pesing di beberapa tempat, nanti harus banyak toilet umum ini,” kata Sandi.

Sandi memang punya cara sendiri untuk mengecek akses jalan dan pembangunan transportasi di Ibu Kota, yakni dengan cara lari pagi menuju kantornya setiap Jumat.

“Ya tadi saya ambil jalur dari Gatot Soebroto ke Kuningan, minggu lalu kan Sudirman,” kata Sandi. GAME POKER

Sandi mengaku merahasiakan jalur larinya agar mengetahui kondisi nyata di lapangan. Ia tak ingin anak buahnya tahu dan memperbaiki atau merapikan pembangunan infrastruktur di jalur yang ia lalui.

Sandi memulai lari pagi bersama sekitar enam orang pegawai pemprov lainnya dari kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia mulai berlari sekitar pukul 6.30 WIB. Jalur larinya hari ini meliputi Senopati, Rasuna Said, Menteng dan berkahir di Balai Kota.

BUTUH DANA JUTAAN RUPIAH ? KLIK DI SINI

No comments

Powered by Blogger.