SW News : Ngakak! Kaesang Jahili Gibran Pakai Meme Film Dilan 1990.

Kaesang Pangarep. [Youtube]
HOBIQQBukan Kaesang Pangarep namanya jika tak bikin kelucuan di media sosial. Terkini, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bikin heboh karena menjahili kakaknya, Gibran Rakabuming Raka lewat meme filmDilan 1990 yang diunggah ke akun Instagram-nya.
Film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq itu memang lagi jadi pusat perhatian. Masyarakat Indonesia seolah sedang terkena demam film tersebut, tak terkecuali Kaesang. GAME BANDARQ
Meme yang diposting Kaesang memperlihatkan sosok dua pemain utama film Dilan 1990, yakni Dilan dan Milea. Hanya saja, wajah kedua sosok yang mengenakan seragam SMA itu diubah.
Sosok Dilan memakai wajah Kaesang. Sementara sosok Milea yang digambarkan berambut panjang menggunakan wajah Gibran.
Menambah kelucuan, Kaesang menulis, "Jangan rindu, ntar laper, madhang aja" di meme tersebut.
Apa yang ditulis Kaesang itu merupakan plesetan dari quote Dilan yang cukup terkenal di film tersebut. "Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja," demikian quote Dilan yang dimaksud. GAME CAPSA
Postingan Kaesang
Tak sedikit warganet yang terhibur melihat meme bikinan Kaesang. Banyak yang salah fokus alias salfok ke sosok Milea.
"Hahahahahhahaa ngakakkkk mas," tulis akun tasya.aulia.25.
"Maaf mas kaesang, baru ngeh kalo mas @chillipari jadi cewe, mirip sama jessica bongso, maaf loh mas maaf, namanya juga netizen," timpal akun aneznats.
"Awasss lho @kaesangp ntr di kutuk sama mas gibran hahahahaaaaa…," seru akun mellkybramastha_plc_batam. GAME ADUQ
"bener2 ade yg jail," tambah akun ajria_76.
Dilan 1990 bercerita tentang usaha Dilan (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) menaklukkan hati Milea (Vanesha Prescilla), siswi pindahan dari Jakarta ke Bandung. Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini diputar di bioskop sejak 25 Januari lalu dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton.

No comments

Powered by Blogger.