SW News : Sempat Diremehkan, Orang-Orang Ini Berhasil Buktikan Sebaliknya!

© Boredpanda
HOBIQQ,Hidup memang tak selamanya berjalan mulus. Ada kalanya kita harus berjuang ekstra keras demi mendapatkan apa yang diinginkan. Dicibir dan diremehkan memang biasa terjadi, namun orang-orang di bawah ini tidak pernah terpuruk dan berhasil membuktikan kesuksesan mereka.
Meski kejadian tersebut bernilai kecil, namun bagi mereka besar artinya lho! Mau tahu, apa saja? Yuk cek foto di bawah ini!
© Boredpanda
Seorang lelaki yang mengalami cedera parah 4,5 tahun lalu. Rekan tim-nya menilai laki-laki tersebut tidak akan mampu berjalan selamanya. Namun tiba-tiba keajaiban terjadi dan ia mampu mengangkat kursi rodanya dengan satu tangan!
© Boredpanda
Meski sudah menjalani latihan militer, pria ini bersikukuh untuk menembus Universitas Princeton yang terkenal susah. Ia dicibir oleh para kolega dan atasannya, namun ia berhasil membuktikan sebaliknya.
© Boredpanda
Gadis ini dicap tidak mampu travelling sendirian oleh orang-orang di negara asalnya, Arab Saudi. Bukannya minder, ia justru tercambuk untuk membuktikan sebaliknya. Ia berhasil bersepeda dari Muenster sampai Jerman.
© Boredpanda
Tak mau banyak bicara, kontraktor ini membuktikan bahwa furniture yang ia buat kuat dan kokoh dengan cara bersembunyi di dalamnya.
© Boredpanda
Selama bertahun-tahun, sang istri selalu mengecap suaminya tidak tangkas dan terampil. Sampai suatu ketika, ia membuktikan dengan membuat pagar yang mengelilingi rumahnya. GAME BANDARQ
© Boredpanda
Seorang pria yang mengaku bekerja sebagai petugas kemanan Dalai Lama. Tak ada yang mempercayainya sampai ia mengirimkan foto ini.
© Boredpanda
Anak ini tidak pernah diizinkan mencoba permainan "Claw Machine" karena ibunya befikir ia tidak akan bisa mengambil mainan di bawah mesin tersebut. Namun seketika pikirannya berubah ketika sang anak berhasil membawa pulang doorprize! GAME POKER

No comments

Powered by Blogger.